-->

Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC Efektif untuk Hama tungau dan Thrips

Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC Efektif untuk Hama tungau dan Thrips - Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi tentang Review Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC, Insektisida ini memiliki dua (2) bahan aktif yang di produksi oleh PT Satya Agro Indonesia.

Bahan aktif yang terkandung dalam SAGRI - PAS PLUS® 287 SC adalah Chlopenapyr dan Abamektin, bahan aktif Chlopenapyr adalah bahan aktif yang mampu mengendalikan berbagai jenis hama tanaman, seperti kutu, ulat maupun jenis hama lainnya. Selain itu juga mampu membunuh hama sasaran & aman terhadap mahluk hidup bukan sasaran.

Cara kerjanya terhadap hama langsung pada sistem syaraf serangga hama dengan cepat, sehingga tanaman terbebas dari hama. Untuk bahan aktif abamektin merupakan bahan aktif Ini cepat terserap oleh jaringan daun sehingga penggunaannya sangat efektif, hama sasaran untuk bahan aktif ini adalah hama thrips, penggorok daun, tungau dan hama lainnya. Selain itu juga bahan aktif ini mampu mencegah keriting daun dan rontok pada bunga serta buah cabai.

Dari penjelasan di atas mengenai bahan aktif yang terkandung dalam Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC anda pasti dapat menyimpulkan sangat baiknya dua bahan aktif ini di campur untuk memberantas hama sasaran.

Adapun banyaknya kandungan bahan aktif yang digunakan oleh insektisida ini yaitu Chlopenapyr 250g/l dan Abamectin 37 g/l, Insektisida ini berbentuk berupa cairan putih yang dapat disuspensikan dalam air untuk membasmi hama pada semua jenis tanaman.

Manfaat dan Keuntungan SAGRI – PAS PLUS® 287 SC 


  • Berfungsi sebagai akarisida sehingga sangat efektif mengendalikan tungau dan trip
  • Mempunyai residu yang rendah pada hasil panen
  • Tidak mencemari lingkungan, air dan mudah terdegradasi di tanah
  • Mampu mengendalikan berbagai jenis hama di tanaman
  • Cepat terserap kedalam jaringan tanaman

Cara Penggunaan SAGRI – PAS PLUS® 287 SC


  • Padi hama sasaran penggerek batang (Tryporyza incertulas), Wereng Coklat (Nilaparvata Lugens), Hama Putih (Nymphula Depunctails), Lalat Daun (Hydrellia phillipna), Hama Putih Palsu (Cnaphalocrosis medinalis) dosis yang digunakan sebesar 0,25 – 0,5 mili/ltr air.
  • Bawang Merah hama sasaran ulat grayak dosis yang digunakan sebesar 0,25 – 0,5 mili/ltr air.
  • Semangka hama sasaran lalat daun (Hydrellia phillipna) dosis yang digunakan sebesar 0,25 – 0,5 mili/ltr air.
  • Kentang hama sasaran lalat daun (Hydrellia phillipna) dosis yang digunakan sebesar 0,25 – 0,5 mili/ltr air.
  • Cabai hama sasaran lalat buah dosis yang digunakan sebesar 0,25 – 0,5 mili/ltr air.
  • Krisan hama sasaran thrips dan tungau dosis yang digunakan sebesar 0,25 - 0,5 mili/ltr air.
Demikian informasi yang saya bagikan tentang Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC Efektif untuk Hama tungau dan Thrips, semoga bisa bermanfaat dan menjadi refensi anda.

0 Response to "Insektisida SAGRI – PAS PLUS® 287 SC Efektif untuk Hama tungau dan Thrips"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel