-->

Keunggulan dan Kegunaan Fungisida DuPont™ Acapela System®

Keunggulan dan Kegunaan Fungisida DuPont™ Acapela System® - Pengendalian penyakit pada tanaman padi harus dilakukan untuk mendapatkan kualitas panen yang baik. Selain pemupukan yang dilakukan harus maksimal, penggunaan pestisida untuk menjaga dan menambah kualitas pun harus dilakukan dengan baik.
Pertumbuhan tanaman padi harus dijaga dari penyakit yang merusak kualitas dari tanaman tersebut, mulai dari penyakit hawar daun, busuk batang, penyakit tungro, bercak daun dan penyakit lainnya.

Untuk pengendalian penyakit dari tanaman padi anda mungkin bisa menggunakan Dupont™ Acapela System®, dua bahan aktif yang terkandung dalam Dupont™ Acapela System® mampu mengendalikan penyakit dan mengoptimalkan pembentukan dan pengisian malai agar menghasilkan padi idola dengan bulir berkualitas.

Penyakit yang Menyerang Tanaman Padi
Jamur merupakan sumber dari penyakit tanaman padi yang merusak dan menyebabkan blas dan patah leher yang rawan menyerang pada 40-60 HST (Hari Setelah Tanam).

Dampak yang dapat dilihat dari serangan penyakit jamur yaitu kualitas daun bendera menurun, fotosintesis terganggu, sehingga malai tidak dapat tumbuh optimal.

Jika anda menggunakan Dupont™ Acapela System® dapat menghasilkan padi berkualitas yang dapat dilihat dari daun bendera yang sehat, malai berisikan bulir padi yang bening, bersih dan berbobot. Padi yang berkualitas inilah yang dicari para pedagang dan dihargai lebih mahal.

Cara Kerja Dupont™ Acapela System®

Cara kerja dari fungisida DuPont™ Acapela System® mengandung 2 (dua) bahan aktif yang bekerja secara sistemik dan saling melengkapi untuk mengendalikan penyakit pada tanaman padi, khususnya blas dan patah leher.

Dengan pengaplikasian pada umur 45-50 HST dan 55-60 HST, Acapela System® mampu melindungi daun bendera untuk mengoptimalkan proses pembentukan dan pengisian malai agar padi menghasilkan bulir berkualitas.

Keunggulan Dupont™ Acapela System®

    1.    Mengendalikan lebih banyak penyakit (broad spectrum): 

  • Hawar daun
  • Busuk batang 
  • Penyakit tungro
  • Bercak daun dan 
  • Penyakit lainnya.

    2.    Menjadikan daun bendera pada tanaman padi terlihat lebih hijau dan sehat.

    3.    Menjaga proses pembentukan malai tanaman padi sehingga lebih panjang dan produktif untuk menghasilkan bulir berkualitas

0 Response to "Keunggulan dan Kegunaan Fungisida DuPont™ Acapela System®"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel