-->

Ada Dua (2) jenis Abamektin itu, Apakah Anda Tahu Perbedaannya??

Perbedaan dari Dua (2) jenis Abamektin - Tidak dipungkiri setiap petani pasti ingin mengendalikan hama dengan menggunakan insektisida ampuh, tanpa harus mencari lagi insektisida lain jika hama kebal terhadap insektisida yang sudah digunakan.

Begitu pula dalam mengendalikan hama thrips, anda pasti ingin insektisida yang ampuh agar hama tidak datang lagi untuk merusak tanaman. Untuk mengendalikan hama trips, dan Jika anda menanyakan pada pedagang yang menjual insektisida, pasti anda di anjur untuk memakai insektisida yang berbahan aktif abamektin.

Memang bahan aktif sangat ampuh untuk mengendalikan hama thrips, tapi karena banyaknya produk insektisida l yang dipasarkan dengan baham aktif ini, membuat kita bingung untuk memilih produk insektisida mana yang ampuh.

Sebelum memilih produk insektisida yang berbahan aktif abamektinutuk mengemdalikan hama thrips, anda terlebih dahulu tentang bahan aktif abamektin ini, karena dipasaran bahan aktif ini memiliki dua (2) jenis yaitu abamektin bening dan abamektin hitam.

Perbedaan Abamektin Bening dan Abamektin Hitam

Ada perbedaan dari dua (2) jenis abamektin ini, perbedaanya yaitu abamektin bening adalah bahan aktif abamektin murni atau yang belum dicampur dengan bahan aktif lain jadi keefektifan penggunaannya dalam mengendalikan hama pun sudah dipastikan sangat baik. Jika abamektin hitam adalah bahan aktif abamektin yang sudah di campurkan dengan bahan aktif lain. Sehingga kefektifan dalam pengunaannya pun belum tentu mampu mengendalikan hama thrips secara maksimal. Kenapa Abamektin bening bisa lebih ampuh karena Abamektin bening ini memiliki konsentrasi lebih tinggi dibandingkan dengan abamektin hitam.

Selain perbedaan yang di atas, ada perbedaan lain yang menunjukan ampuh tidaknya abamektin bening dan abamektin hitam yaitu harga produk insektisida tersebut. Harga tidak pernah berbohong terhadap hasil yang didapat, untuk harga abamektin bening lebih mahal dengan abamektin hitam.

Jadi jika anda sudah pernah mengunakan Abamektin hitam dan hama pun belum bisa dikendalikan maka jalan terakhir untuk mengendalikan hama thrips yaitu dengan menggunakan Abamektin bening.

Dibawah ini adalah Beberapa contoh produk insektisida berbahan aktif abamektin yang ada di pasaran:


Abamektin Hitam

1. Demolish 18 EC
2. Indomektin 36 EC
3. Besgrimex 36 EC
4. Bamex 18 EC
5. Alfamex 18 EC
6. Abacel 18 EC

Abamektin Bening

1. Agrimex 18 EC
2. Mitigate 18 EC
3. Numectin 18 EC

Nah, cukup sekian dahulu informasi tentang Perbedaan Abamektin Bening dan Abamektin Hitam, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam memilih Abamektin yang terbaik untuk anda gunakan dalam mengendalikan hama thrips.

0 Response to "Ada Dua (2) jenis Abamektin itu, Apakah Anda Tahu Perbedaannya??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel