-->

Biopestisida - Langkah Baik Meningkatkan Hasil Pertanian

Kata kimia dianggap negatif oleh konsumen di seluruh dunia dan mereka mengembangkan keengganan untuk produk yang dibuat menggunakan bahan kimia.

Dengan demikian permintaan untuk produk organik atau berbasis permintaan akan pestisida bio/alami diperkirakan akan meningkat dalam waktu dekat.

Apa itu Biopestisida

Biopestisida bakterial (BPIP) menghadirkan cara alami dan kurang beracun untuk meningkatkan produksi tanaman dan meningkatkan produktivitas pertanian.

Mereka banyak digunakan sebagai insektisida untuk mengendalikan pertumbuhan bakteri dan jamur patogen tanaman. Sebagai insektisida, mereka kebanyakan spesifik untuk spesies individu ngengat dan kupu-kupu atau spesies kumbang, lalat, dan nyamuk.

Dalam beberapa tahun terakhir, BPIP telah mencapai posisi tertentu di pasar pestisida bio dan sebagian besar didorong oleh kesadaran yang tumbuh mengenai dampak berbahaya dari input sintetis dalam pertanian konvensional, ditambah dengan ketersediaan lahan garapan yang terbatas dan meningkatnya masalah lingkungan.

Peningkatan Penggunaan

Dalam kurun waktu penggunaan biopestisida telah ada peningkatan permintaan di segmen aplikasi pertanian karena fakta bahwa itu mudah digunakan, hemat biaya dan ramah lingkungan.

Penggunaan tidak hanya meningkatkan kuantitas produksi tetapi juga meningkatkan kualitas tanaman seperti buah & sayuran dengan menghambat pertumbuhan patogen seperti bakteri dan jamur.

Dengan meningkatnya penanaman Buah dan Sayuran di indonesia, permintaan bio-pestisida bakteri telah mengalami peningkatan yang cukup besar.

Secara global, pasar pestisida bio bakteri didorong oleh meningkatnya kesadaran akan kesehatan dan masalah lingkungan.

Contoh dasar

Amerika Utara adalah wilayah yang dikembangkan dengan segmen utama penduduk yang sadar akan bahaya lingkungan dan kesehatan dari penggunaan bahan kimia yang berlebihan di pertanian.

Wilayah ini telah mendominasi pasar, dengan Asia-Pasifik menjadi wilayah penghasil pendapatan terbesar kedua di tahun 2014.

Produsen Biopestisida

Analisis industri menunjukkan bahwa pasar bio-pestisida bakteri dipimpin oleh perusahaan yang fokus pada pengembangan produk baru dan dapat bersaing dengan produsen skala kecil lokal seperti Jiyuan Baiyun Industry Co, Zhejiang Qianjiang Biochemical Co., Ltd di Cina. Bayer CropScience AG, BASF SE, Bahan Kimia Dow, Koppert B.V., Valent Biosciences Corporation, Isagro SpA, W. Neudorff GmbH KG, Certis AS., Bioteknologi Campson terbatas, Marrone Bio Innovations Inc. adalah pemain utama dalam industri ini.

Perusahaan terkemuka telah berfokus pada berbagai strategi pertumbuhan dengan tujuan ekspansi bisnis dan penetrasi produk mereka di negara berkembang.

Oleh karena itu, industri biopestisida telah mengalami beberapa merger & akuisisi, ekspansi dan pengembangan produk baru dalam beberapa tahun terakhir.

Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa tren pertanian bergerak menuju solusi berbasis bio baru seperti bio pestisida dan permintaan besar akan terlihat dalam waktu dekat.

Laporan bio pestisida bakteri global menganalisis pasar untuk berbagai aplikasi, jenis dan pola penggunaan di seluruh industri dan memeriksa ekosistem lengkap pasar global.

Ini melibatkan analisis mendalam dari segmentasi pasar, yang terdiri dari aplikasi, jenis, dan geografi.

0 Response to "Biopestisida - Langkah Baik Meningkatkan Hasil Pertanian "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel