-->

Basmi Gulma Dengan Herbisida Gramoxone 276 SL

Herbisida Gramoxone 276 SL merupakan pestisida pembasmi gulma paling kuat yang bekerja secara kontak dan berbentuk larutan dengan warna hijau tua, dengan cara kerja secara kontak membuat  Gramoxone langsung bekerja pada bagian rumput yang terkena semprot, rumput yang terkena semprot tersebut akan mati dalam waktu yang singkat, hanya dalam 2 hari saja gulma akan terlihat gosong berwarna coklat dan dalam 3 hari gulma akan mati seutuhnya.

Hebrisida Gramoxone disebut-sebut sebagai jenis herbisida paling cepat  dan paling kuat dalam membasmi gulma. Dalam sekali aplikasi hasilnya akan tampak jelas dalam beberapa jam, perbandingan dari sebelum di semprotkan Gramoxone dan sesudah akan terlihat jelas dalam 3 jam.

Gramoxone ini memiliki kandungan bahan aktif parakuat diklorida 276 g/l yang diproduksi oleh PT Syngenta Indonesia dengan ukuran kamasan yang bervariasi, mulai dari Gramoxone ukuran kecil 250 ml, 500 ml, 1 liter, sampai Gramoxone ukuran paling besar yakni 20 liter.

Herbisida Gramoxone ini dikategorikan dalam klasifikasi bahaya WHO kelas II, sehingga pengaplikasian racun ini haruslah sesuai rekomendasi petunjuk yang tertera dalam kemasan, karena racun yang terkandung dalam Gramoxone memiliki efek yang sangat berbahaya untuk mahluk hidup, keracunan bisa terjadi lewat mulut, kulit dan pernapasan.

Dosis & Cara Aplikasi Gramoxone

Pembasmi gulma Gramoxone tidak akan efektif pada tanaman yang memiliki batang keras seperti tanaman kapas, ubi kayu, karet dan tanaman sejenis lainnya. Selain itu, Herbisida Gramoxone 276 SL bisa digunakan untuk penyemprotan volume tinggi pada lahan tanpa tanaman.

Dalam pengaplikasian Dosis Gramoxone sangatlah ekonomis karena cukup rendah, yaitu ± 1 ml/liter jika kita menggunakan tangki berukuran 17  liter maka pengaplikasian Gramoxone ± 17 ml atau ± satu tutup kemasan. Efek dari penyemprotan bisa kita lihat dalam jangka waktu 2-3 hari gulma akan mati dan mengering.

Jenis Kemasan dan Harga Gramoxone 276 SL

Informasi jenis kemasan dan harga Gramoxone di bawah ini adalah perkiraan harga yang kami dapatkan dari beberapa toko online dan toko pertanian. Maka jangan dijadikan patokan pada  saat akan membeli hebrisida ini, ini hanya sebagai referensi saja ketika kita akan membeli produk Hebrisida ini karena dipastikan harga dari setiap toko akan bervariasi atau berbeda-beda.

  • 250 ml Rp 25.000
  • 500 ml Rp 40.000
  • 1 liter Rp 65.000
  • 20 liter Rp 920.000

Karena dalam menggunakan Hebrisida Gramoxone ini sangat berbahaya untuk mahluk hidup maka setelah pengaplikasian harus menggunakan masker dan kacamata kerja, dan setelah pengaplikasian cuci dan bersihkan pakaian serta alat penyemprotan. Jangan membuang kemasan dengan mengotori kolam, perairan/saluran air. Jangan membawa hewan ternak masuk atau mengambil rumput di daerah yang telah dilakukan penyemprotan dengan herbisida ini.

0 Response to "Basmi Gulma Dengan Herbisida Gramoxone 276 SL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel